WELCOME ! ! ! ^^

Welcome to my blog!!! :DD
Di sini gw jelasin tentang animanga. Terutama yg b'bau Eyeshield 21... :>
So, gw minta komennya... Kalo aneh/jelek, bilangnya sambil b'bisik aja... *biar ga ketendang*
Tapi kalo bagus *apalagi perfect! wkwkw...* Teriak aja kenceng-kenceng!!! kekeke... ;p

And now, Ya-HAAA!!!!!
Selamat menikmati...!

WripleS_96 >< Sora Kaitani

Sabtu, 13 Maret 2010

Start from Now!!!!


Sora : YA-HAAA!!! Setelah lama menunggu akhirnya bisa nulis juga..Ok mulai...

"Heyyy...!!! Siapa kau!"

Sora : Eh, ada suara ya? *celingukan*

"Di atas! Atas!"

Sora : *ngeliat langit* woww... Indahnya...

"Bukan... Bukan!!! Sebelah sini!"

Sora : Ahh...! Siang gini ada kelelelawar merah???!!"

*si asal suara turun*

"Aku Devilbat21! Ya-ha!" *pasang pose sok cool*

Sora : Oh... Kamu detektif terkenal itu kan???

Devilbat21 : Tentu saja! Kan sering ada di animanga Eyeshield 21 !!! Masa' ga tahu...???

Sora : Ehehe.. Iya, sorry... Tahu kok, tapi ga nyadar aja..

Devilbat21 : btw, lagi ngapain sih???

Sora : Ini, ngisi blog enma, tu klub amefutonya sena dkk... *bangga*

Devilbat21: Hmmm... Datanya belon lngkap neh!

Sora : Haa???! Padahal aku udah kerja berbulan-bulan!

Devilbat21 : Ow... Tenang aja! Ada Devilbat21 di sini!

Devibat kecil : aku juga membantu!!! Ya-ha!

Yaaaa... Semuanya! Kami akan sebisa mungkin mencari data-data berbagai anime! terutama Eyeshield 21! Ok... Pembukaannya segitu dulu ya! Ya-HAaA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar